Fadly Faisal beberkan status hubungannya dengan Rebecca Klopper.
Fadly Faisal beberkan status hubungannya dengan Rebecca Klopper. ( (Kolase Instagram @rklopperr dan @fadlyfsl_))

Dirumorkan Dekat dengan Rebecca Klopper, Fadly Sebut Status Hubungannya

24 Februari 2022 07:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal, yang saat ini kerap muncul di layar kaca tengah digosipkan dekat dengan artis Rebecca Klopper. Rumor kedekatannya dengan Rebecca Klopper mencuat setelah Fadly kepergok membonceng seorang wanita saat touring malam hari.

Momen Fadly membonceng wanita diduga Rebbeca Klopper itu dibagikan di InstagramStory Aan Story pada Minggu (20/2/2022). Fadly yang belakangan digosipkan dengan bintang Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi itu pun angkat bicara soal hubungannya.

Saat ditanya bagaimana perasannya, Fadly mengatakan bahwa dia dan Rebecca masih berstatus sebagai teman. "Semakin lama semakin dalam, sekarang sih masih ini ya, masih teman," ujar Fadly dikutip Kompas.com dari YouTube TRANS TV Official, Rabu (23/2/2022).

Fadly pun berkata  bahwa dia berencana mengajak Rebecca bertemu jika keduanya memiliki jadwal kosong. Diminta menyampaikan sesuatu pada Rebecca, Fadly hanya berharap aktris 20 tahun itu selalu sehat dan hidup bahagia.

"Apa ya, paling cuma itu aja sih, sehat-sehat selalu. Tetap senang," kata Fadly. Selain Rebecca Klopper, Fadly juga sempat dikabarkan dekat dengan selebgram Marisya Icha.

Namun Fadly menyebutkan bahwa Marisya adalah teman baik Vanessa Angel yang telah banyak membantu keluarganya. "Baik banget sih, terus bertanggung jawab, sama dia itu selalu mau membantu orangnya, ngemong gitu," ujar Fadly.

Sebagai informasi, Fadly sudah  terjun di dunia entertainment sejak 2016. Kakaknya, mendiang Bibi Andriansyah, telah memperkenalkan Fadly pada seorang manajer hingga dia terpilih jadi model dan lolos casting.

Terbaru, Fadly mengumumkan jika dirinya terlibat dalam sebuah film yang belum dipublikasikan jadwal tayangnya. "Aku baru dapat film 2020. Habis itu web series sudah mulai 2020, 2021," ucap  Fadly dikutip Kompas.com dari YouTube TonightShowNet.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Digosipkan Dekat dengan Rebecca Klopper, Fadly Ungkap Status Hubungannya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/23/192411166/digosipkan-dekat-dengan-rebecca-klopper-fadly-ungkap-status-hubungannya?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm