( )

Dalam Rangka Ulang Tahun Yang Ke 25 Daft Punk Rilis Album Debut 'Homework'

24 Februari 2022 12:27 WIB

SonoraBangka.Id - Daft Punk merayakan ulang tahun ke-25 album debut mereka, 'Homework' dengan merilis edisi deluxe spesial dari album tersebut.

Edisi khusus menampilkan remix baru, sembilan di antaranya belum pernah tersedia di layanan streaming sebelumnya.

Adapun lagu itu termasuk remix dari 'Around The World' oleh DJ Sneak, Todd Terry dan Kenlou, kemudian remix dari 'Revolution 909', 'Burnin' dan 'Teachers'.

Dalam rangka perayaan ulang tahun album debutnya, Daft Punk juga sempat melakukan live streaming pertunjukan mereka di tahun 1997, di mana pasangan tersebut terlihat tanpa helm khasnya.

'Homework' edisi deluxe dirilis pada Selasa (22/2/2022). Edisi ulang tahun telah diposting melalui Instagram Daft Punk dan bisa didengar di bawah ini.

 
 
 

Tepat tahun lalu, Daft Punk mengonfirmasi perpisahan mereka setelah berkarier selama lebih dari 28 tahun. Duo tersebut dianggap sebagai salah satu musisi elektronik paling berpengaruh sepanjang masa.

Mereka mengonfirmasi kabar tersebut melalui video berdurasi delapan menit berjudul 'Epilogue', yang menampilkan cuplikan dari film sci-fi mereka Electroma (2006).

Dalam video tersebut terlihat keduanya (Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo) berjalan di padang pasir dengan mengenakan jaket dan helm khasnya. Salah satu tiba-tiba berhenti berjalan, kemudian berjalan pergi lalu meledak. 

Setelah itu, adegan berikutnya menunjukkan tangan robot de Homem-Christo dan Bangalter, kemudian tertera tanggal mereka aktif yaitu '1993-2021'. (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm