BTS saat tampil di KBS News 9
BTS saat tampil di KBS News 9 ( KOMPAS.com)

Jadwal Konser 'Permission to Dance' BTS di Las Vegas Telah Dirilis

24 Februari 2022 13:28 WIB

SonoraBangka.ID - ARMY mana suaranya! jadwal konser Permission to Dance BTS di Las Vegas akhirnya telah dirilis!

Sebelumnya, BTS telah menggelar konser 'Permission to Dance di rumah mereka, di Stadion Olimpiade Seoul pada Oktober 2021.

Namun, konser tersebut digelar tanpa adanya penonton, imbas dari adanya aturan pemerintah terkait Covid-19.

BTS kemudian melanjutkan tournya ke Los Angeles selama 4 hari yakni dari tanggal 27-28 November dan 1-2 Desember 2021.

Konser ini terasa begitu spesial karena selain diselenggarakan di stadion baru, SoFi Stadium, ini juga menjadi konser tatap muka pertama BTS semenjak pandemi Covid-19.

Setelah 2 tahun lebih hidup berdampingan dengan Covid-19, konser Permission to Dance di rumah mereka akhirnya diizinkan untuk digelar secara langsung di Stadion Olimpiade Seoul selama 3 hari di bulan Maret 2021.

Akan tetapi, para penonton yang hadir di stadion tidak diperbolehkan untuk bersorak keras, berteriak, dan ikut bernyanyi untuk meminimalisir penularan virus.

"Bersorak dengan keras, berteriak, melantunkan, dan berdiri selama 'BTS Permission to Dance on Stage-Seoul' sangat dilarang menurut pedoman pemerintah."

"Sebagai gantinya, pihak acara akan memberikan clappers untuk penonton."

"Kirimi kami pesan yang ingin kalian sampaikan kepada BTS. Kami akan memilih satu untuk digunakan sebagai slogan," tutur Big Hit. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm