( )

Simple Plan Bakal Hadir untuk Ngobrol Virtual via JOOX Rooms

24 Februari 2022 13:44 WIB

SonoraBangka.Id - Simple Plan udah lama nggak mampir dan ketemu para fans-nya di Indonesia. Maklum, urusan pandemi dan segala keterbatasannya jadi halangan utama bagi mereka untuk bisa mampir ke sini lagi.

Bagi band asal Kanada ini, Indonesia udah seperti jadi destinasi wajib kalo mereka lagi mampir ke Asia dan sekitarnya.

Kalo ditotal, Simple Plan udah hadir sebanyak 5 kali untuk tampil membawakan set andalan mereka di panggung.

Tahun 2016 alias setengah dekade lalu adalah momen terakhir kalinya bagi Simple Plan untuk unjuk gigi di hadapan para penonton Indonesia.

"Selama 10 tahun, kami datang berkali-kali ke Indonesia, terima kasih Jakarta untuk dukungan dan rasa hormat kalian yang terus ditujukan kepada kami," ujar pentolan Pierre Bouvier di panggung terakhir-nya di Jakarta, 5 September 2016 silam.

 
 

Dua tahun lalu, Simple Plan seharusnya dijadwalkan untuk mampir lagi ke Indonesia di bulan April 2020 untuk manggung di Bandung.

Tapi karena pandemi, helatan tersebut akhirnya urung diadakan dan membuat Simple Plan dan para penggemarnya belum bisa bersua kembali.

Nah jangan khawatir fren, meski belum boleh bertegur sapa secara langsung; Simple Plan akan hadir mengobati kerinduan satu sama lain untuk ngobrol bareng fans di Indonesia sesaat lagi.

Bakal diadain secara virtual, Simple Plan dijadwalkan untuk hadir pada Jumat 25 Februari 2022 besok pukul 21:00 via JOOX Rooms.

Hadirnya Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Jeff Stinco, dan Sébastien Lafebvre ini berkenaan dengan dirilisnya lagu terbaru mereka 'Ruin My Life' yang digarap bareng pahlawan pop-punk lainnya, alias Deryck Whibley!

Nggak cuma itu, para pendengar yang hadir juga bisa langsung ngobrol untuk merayakan 20 tahun single ikonik 'I'm Just A Kid' yang kini menjadi tantangan viral di TikTok.

Melalui fitur JOOX Rooms yang memungkinkan pengguna untuk berkumpul virtual kapan pun dan dari mana pun, Simple Plan mengajak para fans nya dari beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia untuk ngobrol langsung melalui audio dan video.

Para pemirsa yang beruntung akan dapat kesempatan langsung untuk bertanya dan ngobrol bareng para personel Simple Plan.

So, jangan ketinggalan yak! Unduh langsung aplikasi JOOX untuk mengakses layanan JOOX Rooms tanpa biaya alias gratis! (*)

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm