( )

Naykilla Merilis Single Terbaru 'YOU' Ngomongin Self-love

25 Februari 2022 12:39 WIB

SonoraBangka.Id - Naykilla mempertegas sisi pribadinya yang makin dewasa dengan single dan video klip terbaru 'You'.

Sebelumnya, penyanyi pop bernafaskan R&B ini emang lebih dikenal publik sebagai penyanyi remaja yang hilir mudik di berbagai kompetisi bernyanyi.

Kini lewat lagu terbarunya, Naykilla merasa tergugah untuk mengangkat sisi pentingnya dalam memahami pendewasaan diri yang terdapat dalam sebuah hubungan.

Dipadukan dengan nada uplifting yang penuh keceriaan, Naykilla juga mengangkat tema penting yakni self-love yang dirasa perlu untuk disadarkan pada banyak orang di Indonesia.

"Kebahagiaan tentu dimulai dari diri sendiri. Mengurangi ekspektasi dapat mengikis rasa sakit yang mungkin bakal hadir kalo kita naruh harapan pada orang lain," jelas Naykilla tentang inti pesan di lagu barunya ini.

Optimisme dan kebahagiaan adalah perasaan yang ingin dihadirkan oleh Naykilla lewat lagu terbarunya ini.

 
 
"Perasaan orang lain nggak akan bisa kita kontrol, seseorang yang kita sukai bisa saja mulai memberikan jarak meski kita telah diberi kesempatan berkali-kali untuk jatuh cinta," tambahnya.

"Tapi untuk apa memikirkan itu semua. Kita bawa bahagia aja lewat lagu ini," tegas Naykilla sekaligus mengajak untuk nggak lupa agar berbahagia dengan lagu barunya.

Dilengkapi dengan sebuah video klip yang diwarnai oleh berbagai spektrum positif, Naykilla benar-benar berusaha untuk memberikan kecerahan, terlepas seburuk apa pun masa lalu yang kita punya.

“Pada video klip terbaruku, aku ingin menunjukkan keseruan yang aku lalui saat aku memiliki “me time”-ku sendiri untuk merayakan keputusanku melepaskan seseorang yang dulu sangat aku sukai,” pungkasnya.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm