Glenca Chysara
Glenca Chysara ( (Instagram @glencachysaraofficial))

Glenca Chysara Pemain Ikatan Cinta Sembuh dari Covid-19 Usai 14 Hari Isoman

25 Februari 2022 14:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Glenca Chysara, pemain sinetron Ikatan Cinta akhirnya sembuh dari Covid-19 lewat  story Instagram @glencachysaraofficial, Kamis (24/2/2022). Pemeran tokoh Elsa ini menjalani isolasi mandiri (isoman) selama 14 hari.

Untuk diketahui, Elsa adalah adik tiri tokoh Andin, yang diperankan oleh Amanda Manopo. "Alhamdulillah setelah 14 hari isoman, akhirnya aku negatif," tulis Glenca Chysara.

Aktris berusia 26 tahun ini lalu mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang mengirimkannya makanan, obat, hingga doa selama isoman.

"Terima kasih banyak yah," tulis Glenca. Usai negatif, Glenca menunjukkan pada story lainnya bahwa ia sudah bertemu lawan mainnya, Amanda Manopo.

Glenca mengejutkan Amanda dari balik pintu ruang berbeda. Amanda pun terkejut. "Hey! Sarjana satu ya? Ya Allah balik," kata Amanda Manopo tertawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Glenca Chysara Pemain Ikatan Cinta Negatif Covid-19 Setelah 14 Hari Isoman", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/131843966/glenca-chysara-pemain-ikatan-cinta-negatif-covid-19-setelah-14-hari-isoman.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm