Salah satu member boyband SEVENTEEN, Vernon.
Salah satu member boyband SEVENTEEN, Vernon. ( (Soompi))

Vernon SEVENTEEN Terpapar Covid-19

25 Februari 2022 15:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini kasus positif Covid-19 dari kalangan idol Kpop, dialami Vernon SEVENTEEN. Pledis Entertainment, selaku agensi Vernon SEVENTEEN, mengonfirmasi tentang kondisi kesehatan sang idol. Agensi menyebutkan, awalnya Vernon mendapatkan hasil reaktif dari tes mandiri yang dijalaninya usai mengalami sakit tenggorokan pada Kamis (24/2/2022).

"Dia segera melakukan tes PCR dan dikonfirmasi dengan Covid-19 pada Jumat," ucap agensi Pledis Entertainment, dilansir Allkpop, Jumat (25/2/2022). Kini, Vernon tidak mengalami gejala yang parah dan memutuskan untuk karantina mandiri.

"Vernon tidak menunjukkan gejala yang luar biasa selain sakit tenggorokan dan sedang melakukan perawatan sendiri di rumah," kata agensi.

Sebelum Vernon dinyatakan positif Covid-19, anggota lain sempat melalukan kontak dekat pada minggu lalu. Sejauh ini, DK, Dino, S.Coups dan Woozi masih dinyatakan negatif Covid-19. Mereka juga tak menunjukkan gejala apa pun seperti yang dialami Vernon.

Selain itu, Vernon baru-baru ini mengambil bagian dalam lagu remix "Beg For You" Charli XCX feat Rina Sawayama yang dirilis 25 Februari 2022 ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vernon SEVENTEEN Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/150834966/vernon-seventeen-positif-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm