Ilustrasi ruang kerja di rumah.(UNSPLASH/HUTOMO ABRIANTO)
Ilustrasi ruang kerja di rumah.(UNSPLASH/HUTOMO ABRIANTO) ( kompas.com)

6 Warna Cat Terbaik untuk Ruang Kerja agar Semangat Berdasarkan Feng Shui

25 Februari 2022 19:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Punya Ruang kerja yang nyaman adalah kunci produktifitas saat bekerja. Menurut feng shui untuk menciptakan energi yang baik selain pemilihan tata letak ruang, pemilihan warna juga tak kalah penting.

Warna pada ruangan dapat mempengaruhi produktivitas dan suasana hati kita saat bekerja. Untuk itu sangat penting untuk menambahkan beberapa elemen warna yang sesuai dengan permasalahan yang seringkali kita hadapi dalam karier.

Melansir dari The Spruce, Jumat (25/2/2022), berikut ini adalah 6 elemen warna terbaik untuk ruang kerja menurut feng shui.

Putih

Warna putih dikaitkan dengan warna logam yang termasuk dalam sistem elemen pada feng shui.

Unsur logam dipercaya berkaitan erat dengan produktifitas, hasil kreasi dan kemampuan untuk menyelesaikan tugas.

Bila kamu memiliki masalah dengan pekerjaan yang terus tertunda atau kesulitan menyelesaikan tugas yang sudah kamu mulai sebaiknya ganti warna ruangan menjadi putih.

Abu-abu

Selain warna putih, abu-abu adalah pilihan warna terbaik untuk kantor karena cukup terang dan sejuk.

Selain itu mengkombinasikan warna abu-abu yang kecoklatan juga akan membuat ruangan menjadi lebih elegan dengan energi yang menenangkan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm