Kim Jae Wook
Kim Jae Wook ( GRID.ID/Citra Widani)

Kim Jae Wook Soal Alasannya Menerima Peran Sebagai Lawan Main Krystal di 'Crazy Love'

25 Februari 2022 21:18 WIB

SonoraBangka.ID - Kim Jae Wook baru-baru ini menjelaskan alasannya mau menerima peran sebagai lawan main Krystal untuk drama 'Crazy Love'.

'Crazy Love' adalah drama romantis tentang seorang bos dan sekretarisnya yang harus berjuang bersama menghindari teror yang muncul.

Kim Jae Wook dikonfirmasi memerankan sosok Noh Go Jin, karakter narsis yang berprofesi sebagai seorang CEO dari perusahaan pendidikan bernama GOTOP.

Selain itu, Noh Go Jin juga memiliki IQ tinggi 190 dan menjadi seorang guru matematika cerdas nan handal.

Namun, ia tiba-tiba mendengar kabar soal pembunuhan yang dilakukan oknum tertentu yang membencinya.

Sedangkan Krystal akan berperan sebagai Lee Shin Ah, sekretaris Noh Go Jin yang sangat pendiam dan tertutup.

Meski begitu, Lee Shin Ah adalah pekerja keras yang memiliki integritas tinggi dan bertanggung jawab atas semua tugas yang dipercayakan kepadanya.

Ia harus melalui perjuangan yang panjang untuk menjadi sekretaris Noh Gong Jin, hingga telah berhasil mendampinginya selama lebih dari setahun.

Namun, semua kebahagiaan berubah menjadi kewaspadaan saat ia mengetahui bahwa ada seseorang yang sedang berusaha membunuhnya dan sang bos.

Kim Jae Wook pun mengutarakan apa yang membuatnya tertarik memerankan sosok bos yang narsis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm