Rohimah menceritakan pengalamannya bisa bertahan selama 17 tahun walau dipoligami oleh Kiwil.
Rohimah menceritakan pengalamannya bisa bertahan selama 17 tahun walau dipoligami oleh Kiwil. ( (YouTube Maia Estianty))

Rohimah, Mantan Istri Kiwil, Sudah Menikah dengan Pria Asal Turki

26 Februari 2022 06:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar bahagia datang dari mantan istri komedian Kiwil, yakni Rohimah Alli. Rohimah Alli lewat Instagram-nya memberi kabar bahwa ia telah menikah dengan seorang pria asal Turki.

Dalam foto yang dibagikan Rohimah, ia tampak mencium tangan pria yang bernama Zeki Bayrak Iskander.

“Alhamdulillah ... Insyaa Allah Berkah Dunia Akhirat ... Sah Dimata agama dan 2 Negara Indonesia - Turki ... Apapun itu Bismillah,” tulis Rohimah dikutip Kompas.com, Jumat (25/2/2022).

“SAMAWA bersama mu suami ku Zeki Bayrak Iskander dan bersama anak2 ku semua,” tambah Rohimah. Pada keterangan foto berikutnya, Rohimah menulis ucapan terima kasih kepada para sahabat yang telah mendukungnya.

“Trima kasih untuk semua sahabat2 ku dan keluarga besar ku juga keluarga besar suami atas Doa, support dan semangatnya ... BARAAKALLAH,” tulis Rohimah lagi. Dalam foto slide selanjutnya, Rohimah tampak berfoto sambil duduk dengan suaminya.

Keduanya tampak tersenyum ke arah kamera. Kompas.com mencoba mengonfirmasi tentang pernikahan tersebut kepada Rohimah. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada respons dari Rohimah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rohimah, Mantan Istri Kiwil, Menikah dengan Pria Turki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/171639566/rohimah-mantan-istri-kiwil-menikah-dengan-pria-turki.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm