Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat konferensi pers virtual membagikan kabar kehamilan Nadine yang menjadi calon anak pertama mereka, Selasa (14/9/2021).
Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat konferensi pers virtual membagikan kabar kehamilan Nadine yang menjadi calon anak pertama mereka, Selasa (14/9/2021). ( (Melvina Tionardus))

Nadine Chandrawinata & Diman Anggara Beberkan Arti Nama Putri Pertamanya

26 Februari 2022 07:01 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang berbahagia atas kelahiran anak pertamanya. Sebagaimana diketahui, anak perempuan Nadine dan Dimas ini lahir pada Selasa, 22 Februari 2022 lalu. Mereka memberikan nama Nadi Djiwa Anggara.

Di Instagram-nya, Nadine membeberkan arti nama anak pertama mereka yang memiliki panggilan Djiwa ini. "'Yang Mengalirkan Kehidupan', arti nama anak kami," tulis Nadine pada unggahan di akun instagram-nya @nadinelist dikutip Kompas.com, Jumat (25/2/2022).

Nadine mengunggah foto suami yang sedang bermain dengan anaknya. Tampak Djiwa mengenakan bando dibalut kain batik tengah berada di tempat tidur.

Pada unggahan tersebut, Nadine juga mendoakan buah hatinya. "Doa kami, pesan coretan pada kain lilit layangan siang @nadi.sarna, untuk Djiwa, kelak bisa diteruskan untuk generasi selanjutnya. Sederhana dan seimbang terhadap kehidupan," tambah Nadine.

Nadine juga memberikan penjelasan tentang yang dikenakan putrinya. Mulai dari bando yang hingga kain yang melilit pada tubuh sang putri. "Catatan kecil: warna kain dari pewarna alami - kayu Jambal, Tegeran dan Kulit Kayu Tingi, dan rajutan bando, mama yang bikin sendiri," lanjut Nadine. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nadine Chandrawinata Ungkap Arti Nama Putri Pertamanya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/224542266/nadine-chandrawinata-ungkap-arti-nama-putri-pertamanya.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm