Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( IST)

Atta Halilintar Bakal Umumkan Nama Lengkap Anaknya Siang Ini ?

26 Februari 2022 07:08 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar menyebutkan, akan mengumumkan nama lengkap anak pertamanya hari ini, Sabtu (26/2/2022). "Besok ada, besok diumuminnya. Jam dua di RCTI. Namanya dikasih tahu," ucap Atta Halilintar dalam acara TikTok Awards Indonesia, Jumat (25/2/2022). Atta menuturkan, ia sebenarnya belum menentukan nama untuk anak dari pernikahannya dengan Aurel Hermansyah itu.

Namun, sudah ada tiga pilihan nama. Ia pun berencana menentukannya pada malam atau subuh. Host Boy William mencoba menebak nama anak Atta dan Aurel. Awalnya, Boy menyebut nama Ariel dan Alia, tetapi dengan cepat Atta menjawab bukan. Kemudian ketika host Ayu Dewi menyebut nama Atarel, Atta pun tertawa.

"Itu maksa namanya,"kata Atta. Atta hanya memberikan sedikit petunjuk. "Pokoknya ini namanya artinya baik dan orangnya juga hebat di zaman dahulu," tambah Atta. Sebagai informasi, Aurel melahirkan anak berjenis kelamin perempuan secara caesar pada Selasa (22/2/2022) lalu. Hingga kini, nama anaknya masih berinisial A saja.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta Halilintar Akan Umumkan Nama Lengkap Anaknya Besok Siang, Beri Petunjuk Ini", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/25/205316866/atta-halilintar-akan-umumkan-nama-lengkap-anaknya-besok-siang-beri-petunjuk.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm