Konsep feng shui dalam rumah ()
Konsep feng shui dalam rumah () ( kompas.com)

8 Tanaman Feng Shui Terbaik untuk Dirawat Ke dalam Rumah

26 Februari 2022 17:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah sudah sewajarnya kita mengharapkan kesehatan, dan keberuntungan yang lebih baik saat tahun baru datang. Nah, salah satu cara yang diyakini dapat membawa keberuntungan pada tempat tinggal kita adalah feng shui.

Dilansir dari Goodhouse Keeping, feng shui adalah praktik asal China kuno yang mengatur tata bangunan, objek, dan ruang untuk menemukan harmoni dan keseimbangan.

Nah, dalam feng shui, untuk mencapai keseimbangan, semua ruangan membutuhkan energi hidup.

Tanaman pun bisa membawa energi hidup itu. Sebab menurut ahli feng shui Susan Chan, feng shui tanaman merupakan cara termudah untuk membawa chi atau energi vital ke dalam rumah.

Menempatkan tanaman dalam ruangan memang diyakini dapat membantu mengundang energi tertentu ke dalam rumah.

Misalnya, menarik cinta dengan menanam tanaman yang memiliki daun berbentuk hati atau membawa keberuntungan dengan memelihara “pohon uang.”

Selain itu, tanaman juga dapat menjadi dekorasi hidup yang tidak cuma menambahkan dimensi dan warna ke dalam ruang, tetapi juga memberi sentuhan alam.

"Tanaman telah terbukti menunjukkan peningkatan kreativitas, produktivitas, dan pandangan positif," kata ahli berkebun Lindsay Pangborn.

Nah, untuk mengetahui tanaman apa saja yang diyakini dapat mendatangkan kekayaan, cinta, kesehatan, dan keberuntungan lainnya, berikut daftarnya.

Pohon keberuntungan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm