Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby A.
Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Baby A. ( (Instagram/Aurel Hermansyah))

Atta dan Aurel Umumkan Nama Anak Pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta

27 Februari 2022 07:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan nama lengkap anak pertamanya. Anak mereka yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 22 Februari 2022. "Ameena Hanna Nur Atta," kata Atta Halilintar dalam acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI, Sabtu (26/2/2022).

Atta mengatakan, Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Menurut dia, nama itu menggambarkan sosok ibu yang melahirkan anak yang hebat. "Aku meyakini nama itu bisa bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya biar menjaga dia juga," ujar Atta.

Sementara Hanna berarti kebahagiaan. "Karena kehadirannya dia kebahagiaan untuk satu keluarga,"tambah Atta. Sementara Nur diambil dari nama asli Aurel yang artinya cahaya.

Atta menyebutkan baru menentukan nama tengah anaknya sesaat sebelum acara karena sebelumnya punya tiga pilihan. Aurel juga berkata yang mencarikan nama adalah Atta lalu menanyakan pendapatnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atta dan Aurel Ungkap Nama Anak Pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/26/161137566/atta-dan-aurel-ungkap-nama-anak-pertamanya-ameena-hanna-nur-atta.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm