Nenek Iro dipertemukan dengan idolanya, artis Marshanda lewat tayangan channel Youtube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (18/10/2019).
Nenek Iro dipertemukan dengan idolanya, artis Marshanda lewat tayangan channel Youtube Baim Paula yang diunggah pada Jumat (18/10/2019). ( (Youtube Channel Baim Paula))

Baim Wong Bawa Kabar Duka, Nenek Iroh Tutup Usia

27 Februari 2022 08:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong mengumumkan kabar dukacita. Sebelumnya, sebuah video yang mengabarkan Nenek Iro meninggal dunia beredar di media sosial. Nenek Iro sempat ditolong oleh Baim Wong saat sedang berjualan jajanan di depan minimarket.

Nenek Iro bahkan pernah diajak tinggal bareng di rumah Baim dan sering muncul dalam vlog. Belakangan ini, kondisi nenek Iro memang sedang sakit. Ia meminta pulang ke kampung halaman. Kini, Nenek Iro telah berpulang. Kabar duka itu dikonfirmasi oleh Baim Wong. "Iya benar (meninggal dunia)," ucap Baim Wong kepada Kompas.com, Sabtu (26/2/2022).

Dalam video yang baru diunggah di kanal YouTube Baim Paula berjudul "Selamat Tinggal Nenek Iroh", Baim mengumumkan kabar duka tersebut.

"Mungkin ada beberapa dari kalian yang dengar kabarnya. Iya, Nenek Iro sudah meninggalkan kita semua," ujar Baim Wong. Baim mengatakan, dari awal saat Nenek Iroh jatuh, dia sudah memiliki perasaan yang tidak enak terkait kesehatan Nenek Iro.

Melihat Nenek Iro, suami Paula Verhoeven itu mengingat kondisi orangtuanya yang sempat sakit. "Kalau kalian ingat, saya pernah mampir lagi ke sana ya. Saya ingat orangtua saya sih, sama kayak orangtua saya juga,"tambah  Baim. Saat menerima kabar Nenek Iro telah tiada, Baim mengaku sangat sedih. Tetapi, ayah dua anak itu berusaha untuk menerima kehendak dari Tuhan.

"Kita doain semoga amal ibadahnya diterima. Dihapuskan segala dosa-dosanya karena nenek pribadi yang baik sekali, dari awal ketemu, dia ngajinya hebat banget," ujarnya.

Baim yakin orang sebaik Nenek Iro nanti diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Ia berharap perjalanan singkatnya bertemu dengan Nenek Iro menjadi pembelajaran tentang arti dari kehidupan yang sebenarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Baim Wong Umumkan Kabar Duka, Nenek Iro Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/26/191950466/baim-wong-umumkan-kabar-duka-nenek-iro-meninggal-dunia?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm