Nagita Slavina sambut Merry yang baru sembuh dari Covid-19.
Nagita Slavina sambut Merry yang baru sembuh dari Covid-19. ( (Instagram @merryraffiahmad))

Merry Sudah Sembuh dari Covid-19, Nagita Slavina Katakan Selamat Ya, S1

27 Februari 2022 08:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Nagita Slavina menyambut kehadiran asisten Raffi Ahmad, Merry, ke rumahnya. Merry disambut Nagita Slavina usai isolasi mandiri selama 17 hari karena terinfeksi Covid-19.

"Kedatangan tamu, udah sembuh ya, Say?," tanya Nagita Slavina dikutip Kompas.com dari Instagram @raffinagita1717, Sabtu (26/2/2022). Selama positif Covid-19, Merry mengaku mengalami gejala pada bagian tubuh dan kepala.

Kata Merry, tubuhnya terasa pegal. Sementara kepalanya pusing. "Rasanya sih pegal kayak digebukin orang se-kampung, sama kepala kayak mau pecah," katanya. Seiring dengan sembuhnya Merry dari Covid-19, gejala-gejala yang ia rasakan sebelumnya ikut sirna. Nagita bersyukur lantaran Merry sudah sembuh dan bisa kembali beraktivitas.

Dia pun memberikan selamat dan peringatan agar Merry tidak terinfeksi Covid-19 untuk kedua kalinya. "Alhamdulillah sudah sehat, selamat ya, S1. Jangan sampai S2," ujar Nagita.

Stok ASI untuk Rayyanza Tumpah

Video berdurasi 40 detik yang diunggah Nagita Slavina itu memuat kejadian tak terduga. Usai berbincang dengan Nagita, Merry membuka pintu kulkas, namun stok ASI untuk Rayyanza tiba-tiba berjatuhan karena melebihi kapasitas lemari pendingin.

Nagita Slavina pun panik dan langsung mengakhiri video tersebut.

"Akhirnya Merry udah negatif covid. Tapi baru aja main ke rumah, udah rusuh bgt gais. Stock ASI buat Rayyanza di kulkas dijatuhin dia semuaaa. Parah emang si Merry," tulis Nagita.

Unggahan itu kini ramai dikomentar oleh warganet yang gagal fokus pada jumlah stok ASI Nagita Slavina.

"MasyaAllah stok ASInya melimpah banget," komentar akun Instagram @vantyy89.

"Woooooowww Asi nya bxk bgt.. Smngat mama gigi mengASIhi," komentar akun Instagram @diannaroszlina.

"Untung kaga pecah ituuuu bungkusan asi. Bisa diamuk amukkkkk yaaa," komentar akun Instagram @isqisenyum.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Merry Sembuh dari Covid-19, Nagita Slavina: Selamat Ya, S1", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/26/180344266/merry-sembuh-dari-covid-19-nagita-slavina-selamat-ya-s1?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm