Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah
Putra Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah ( IST)

Azriel Senang Jadi Paman dari Anak Atta dan Aurel, Arsy Malah Komplain

28 Februari 2022 12:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Kebahagiaan Atta dan Aurel yang baru dikaruniai anak pertama juga turut dirasakan oleh adik-adik Aurel, yakni Azriel dan Arsy.

Walau begitu, Azriel dan Arsy memiliki sikap masing-masing dalam menyambut kehadiran putri kakaknya yang bernama Ameena Hanna Nur Atta tersebut.

Azriel mengaku sangat bahagia, sedangkan Arsy, dengan tingkah gemasnya, justru komplain lantaran sudah menyandang status bibi atau tante pada usia 7 tahun.

Kelahiran anak Aurel disambut sangat antusias oleh Azriel. Pasalnya, Azriel Hermansyah sejak dulu ingin memiliki adik lagi dari kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Senang banget. Apalagi dari dulu kan bilang Bunda, ‘bikin lagi satu’. Tapi, Bunda enggak mau. Enggak tahunya Kak Loli (sapaan akrab Aruel Hermansyah). Jadi senang banget,” ucap  Azriel Hermansyah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022). Dengan kehadiran Ameena Hanna Nur Atta, Azriel Hermansyah menyebutkan, keluarga The Hermansyah semakin bahagia.

Meski usia Ameena Hanna Nur Atta masih belia, Azriel Hermansyah mengaku harus lebih menjaga sikap untuk mencontohkan hal baik kepadanya. “(Menjadi Paman) Ya harus lebih bisa menjaga diri,” tambah Azriel Hermansyah.

Berbeda dengan Azriel, Arsy rupanya komplain karena kini telah menyandang status bibi dari Ameena Hanna Nur Atta ketika usianya masih 7 tahun.

Azriel sendiri memaklumi pandangan adiknya tersebut. Sebab, Azriel menilai bahwa Arsy sosok yang kritis.

"Ya dia (Arsy Hermansyah) kan anaknya kritis kan ya, apa-apa ditanya,” lanjut Azriel. Meski begitu, Azriel Hermansyah memastikan tidak ada kecemburuan dari Arsy Hermansyah terhadap Ameena Hanna Nur Atta.

“Enggak ada kecemburuan kok, semua baik-baik saja. Anak kecil, belum mengerti,” tambah Azriel Hermansyah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Azriel Bahagia Jadi Paman dari Anak Atta dan Aurel, Arsy Justru Komplain", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/28/091920766/azriel-bahagia-jadi-paman-dari-anak-atta-dan-aurel-arsy-justru-komplain?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm