Niko Al Hakim mengunggah foto dengan mantan istrinya selebgram Rachel Vennya.
Niko Al Hakim mengunggah foto dengan mantan istrinya selebgram Rachel Vennya. ( IST)

Bagikan Foto Peluk Rachel Vennya, Okin Katakan Best Friend Forever

28 Februari 2022 12:22 WIB

SONORABANGKA.ID - Musisi Niko Al Hakim atau Okin kembali membagikan momen kebersamaan dengan mantan istrinya, Rachel Vennya.

Dalam Instagram Story-nya, Niko terlihat mengunggah fotonya sedang memeluk Rachel dari belakang. Dipeluk Niko, Rachel tampak memejamkan mata sambil tersenyum.

Okin mengunggah foto kebersamaannya dengan latar musik "Sayap Pelindungmu", lagu dari The Overtunes. Lirik dari lagu itu seolah menandakan dirinya merupakan sayap pelindung Rachel yang diketahui baru putus dari pacarnya, Salim Nauderer.

Setelah membuat heboh dengan foto kebersamaannya dengan Rachel, di Instagram Story selanjutnya, Okin kemudian memastikan bahwa hubungannya dengan mantan istrinya itu adalah sahabat.

"#bestfriendforever," tulis Okin. Okin dan Rachel diketahui masih menjalani hubungan baik walau keduanya sudah bercerai.

Keduanya bahkan masih kerap menghabiskan waktu bersama untuk mengajak dua anak mereka berpergian atau makan bersama. Sebagaimana diketahui, Rachel dan Niko menikah pada 7 Januari 2017.

Dari pernikahan tersebut, Niko dikaruniai dua anak. Usai  empat tahun berumah tangga, Rachel menggugat cerai Niko melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021 lalu. Pada 16 Februari tahun yang sama, mereka resmi bercerai.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Unggah Foto Peluk Rachel Vennya, Okin: Best Friend Forever", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/28/120605166/unggah-foto-peluk-rachel-vennya-okin-best-friend-forever.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm