Rose BLACKPINK hadir di Met Gala 2021.
Rose BLACKPINK hadir di Met Gala 2021. ( (Instagram/@roses_are_rosie))

Terpapar Covid-19, Rose BLACKPINK Batalkan Sebagian Jadwal Kerjanya

28 Februari 2022 12:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Rose BLACKPINK membatalkan beberapa jadwal luar negerinya lantaran dia dinyatakan positif Covid-19. Menurut YG Entertainment pada 28 Februari, Rose membatalkan sebagian jadwalnya di luar negeri karena tertular Covid-19.

Berikut pernyataan lengkap dari label tersebut. "Ini YG Entertainment. Rose BLACKPINK dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya pada 28 Februari," ucap agensi dikutip Allkpop.

"Akibatnya, beberapa jadwal luar negerinya dibatalkan,"kata agensi tersebut.

Tiga anggota lainnya, Jisoo, Jennie, Lisa dinyatakan negatif, dan semua anggota termasuk Rose tidak memiliki gejala yang mencurigakan. Agensi lalu menyatakan bahwa keempat anggota BLACKPINK telah menerima vaksinasi Covid-19.

"Semua anggota BLACKPINK sepenuhnya divaksinasi untuk Covid-19 dan kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan anggota staf mereka," tambah agensi dalam pernyataan.

"Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat mendoakan pemulihan Rose dan mendukung promosi internasional anggota BLACKPINK. Kami akan memberi tahu jika ada perubahan," imbuh agensi.

Sejak dikabarkan positif Covid-19, nama Rose BLACKPINK memasuki jajaran trending Twitter, Senin (28/2/2022).

Banyak yang mendoakan kesembuhan Rose. "Cepat sembuh Rose," tulis @myfaveisblue_. "Aku tidak peduli dengan lainnya tapi kesehatan Rose yang terpenting. Cepat sembuh Rose," tulis @artisticrozay.

"Doa terbaik untukmu bisa kembali melakukan semua yang kamu suka. Semoga kesehatan yang baik menyelimuti Anda, memacu pemulihan yang cepat untuk Rosie kami," tulis @itsmargaretrose.

Pada Desember 2021 lalu, Lisa BLACKPINK sempat dikabarkan positif Covid-19 dan sembuh usai menjalani karantina mandiri selama 10 hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Positif Covid-19, Rose BLACKPINK Batalkan Sebagian Jadwal Kerja", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/02/28/114539966/positif-covid-19-rose-blackpink-batalkan-sebagian-jadwal-kerja?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm