( )

Mezzaluna Cuma Butuh 10 Menit untuk Garap Lagu Baru 'I Beg'

1 Maret 2022 09:22 WIB

SonoraBangka.Id - Mezzaluna mengawali produktivitas di tahun 2022 dengan merilis lagu baru berjudul 'I Beg'.

Rilis di bawah naungan OFFMUTE, lagu 'I Beg' menjadi lagu kedua dari Mezzaluna selepas cukup sukses lewat debut singlenya, 'In Situ'.

Dalam lagu terbarunya kali ini, Mezzaluna mengajak para pendengar untuk mengintip sejenak ke dalam masa lalu di kehidupan pribadinya.

Pengalaman pribadinya masa SMA adalah inti cerita yang akan dilancarkan oleh Mezzaluna dalam 'I Beg'.

Karena merujuk pada pengalamannya yang begitu mendalam, Mezzaluna pun mengaku nggak perlu waktu lama untuk mengerjakan lagu ini.

"Karena lagu ini berdasar pada pengalaman pribadi yang aku alami saat masih di SMA, aku benar-benar menyelami perasaanku sehingga lagu ini jadi cukup dalam waktu 10 menit aja," papar Mezzaluna menceritakan proses kreatifnya yang kilat.

Bernadakan balada dengan gaya vokal Mezzaluna yang khas, kekuatan story telling dari penyanyi berusia 20 tahun ini pun semakin kentara di sini.

 
 

Dibarengi dengan aransemen string section dan dentingan grand piano yang masif, Mezzaluna mencurahkan hatinya dan seakan mengharapkan kejujuran dan kejelasan yang selama ini diharapkan.

Mengerjakan lagu ini bersama produser Gio Wibowo dan pengarah kreatif Deby Sucha, Mezzaluna sedari awal emang pengen bikin aransemen yang serba megah untuk lagu barunya ini.

"Aku sangat terinspirasi oleh lagu tema dari James Bond yakni 'Skyfall' milik Adele dan 'Writing's on the Wall' punya Sam Smith. Menurutku, tema ini yang paling sesuai dengan imej dan jangkauan vokalku," terang Luna jujur tentang inspirasi lagu barunya.

Dilengkapi dengan sebuah video klip yang digarap oleh Deby Sucha, Mezzaluna lewat 'I Beg' berhasil menghadirkan ironi kehidupan pribadinya yang diramu dengan aransemen kelam yang semakin cerah menjelang akhir lagu.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm