Preview Episode 2 A Business Proposal
Preview Episode 2 A Business Proposal ( KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah)

Preview Episode 2 A Business Proposal, Penyamaran Kim Sejeong Ketahuan oleh Ahn Hyo Seop

1 Maret 2022 16:41 WIB

SonoraBangka.ID - Drama Korea A Business Proposal yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong akan menayangkan episode dua malam ini, Selasa (1/3/2022).

Ahn Hyo Seop berperan sebagai CEO, pewaris perusahaan keluarga bernama Kang Tae Mu. Sementara Kim Sejeong berperan sebagai Shin Ha Ri, seorang karyawan peneliti makanan.

Pada episode pertama, Shin Ha Ri dipertemukan dengan Kang Tae Mu dalam kencan buta.

Shin Ha Ri menyamar menggantikan temannya yang merupakan putri seorang konglomerat bernama Jin Young Seo, diperankan oleh Seol In Ah.

Shin Ha Ri sempat panik karena pasangan kencan Jin Young Seo adalah bosnya sendiri. Namun dia tetap melancarkan aksinya, berpura-pura jadi Jin Young Seo dan mengacaukan kencan buta tersebut.

Tak diduga, Kang Tae Mu justru tertarik pada Shin Ha Ri dan memintanya untuk menikah.

Dilansir dari Soompi, Selasa (1/3/2022), episode dua A Business Proposal akan menunjukkan suasana menegangkan antara Shin Ha Ri dengan Kang Tae Mu.

Kang Tae Mu mulai ragu dengan niatnya menikahi Shin Ha Ri karena tahu gadis itu sebenarnya bukan Jin Young Seo.

Preview episode kedua menunjukkan Kang Tae Mu dan Shin Hari duduk di sebuah restoran. Suasananya lebih mencekam dan menegangkan dibanding pertemuan pertama mereka.

Kang Tae Mu memberikan tatapan tajam pada Shin Ha Ri. Dia mulai menginterogasi gadis itu agar mengakui kebohongannya.

Shin Ha Ri mulanya bingung hingga terlihat hampir menangis karena Kang Tae Mu. Episode kedua akan mengungkap dari mana Kang Tae Mu tahu bahwa Shin Ha Ri bukan lah Jin Young Seo.

Episode tersebut juga akan mengungkap bagaimana cara Shin Ha Ri menghadapi kekacauan tersebut.

"Dendam dari Kang Tae Mu yang sempurna dan keterampilan adaptasi yang mengejutkan dari Shin Ha Ri saat dia terpojok akan membuat penonton tertawa. Tolong nantikan chemistry sempurna mereka," ucap produser A Business Proposal.

A Business Proposal episode dua akan tayang malam ini, Selasa (1/3/2022) pukul 10 PM KST atau 20.00 WIB.

A Business Proposal merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Sebelum diangkat dalam bentuk webtoon, A Business Proposal hadir dalam bentuk web novel.

A Business Proposal diarahkan oleh sutradara Park Sun Ho yang sebelumnya sukses lewat drama Suspicious Partner dan Work of Love.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Preview Episode 2 A Business Proposal, Penyamaran Kim Sejeong Ketahuan oleh Ahn Hyo Seop", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/01/155020166/preview-episode-2-a-business-proposal-penyamaran-kim-sejeong-ketahuan-oleh?page=2.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm