Wet Leg
Wet Leg ( )

Wet Leg Suguhkan Pengalaman Buruk yang Menyenangkan di Single Serba Trippy 'Angelica'

2 Maret 2022 07:04 WIB

SonoraBangka.IDWet Leg merilis kembali lagu terbaru berjudul 'Angelica' untuk melengkapi rangkaian single di album anyar yang akan segera dirilis.

Yap, lagu ini akan disiapkan untuk album self-titled yang akan menjadi debut album penuh dari duo asal Inggris ini.

Merupakan putri-putri asli Isle of Wight, Wet Leg diklaim bakal menjadi unit indie rock paling wajib untuk diantisipasi pada dekade ini.

Debut album self-titled Rhian Teasdale dan Hester Chambers ini direncanakan akan rilis pada 8 April mendatang vida Domino.

Kini hadir lewat sebuah single unik yang sangat trippy sekaligus menyenangkan, 'Angelica' menjadi single ke-5 setelah empat trek ajaib yang telah hadir sebelumnya. 

Single 'Angelica' hadir agak berbeda dengan nomor Wet Leg yang lain; lagu ini dipenuhi oleh elemen psychedelic yang kental.

Digarap bersama rekan lama Joshua Mobaraki, lagu ini hadir dengan pukulan perkusi tegas dan juga hook vokal yang masih menjadi ciri khas Wet Leg; 'Angelica' adalah soundtrack yang pas untuk bersenang-senang di tengah kerancuan dan anomali yang ada di sekitar kita.

"Lagu ini sebenarnya sangat terikat dengan rasa kekecewaan yang dalam terhadap orang yang kita percaya sebelumnya," jelas Teasdale mengenai pesan dari 'Angelica' via keterangan pers.

Dalam hal ini, HAI berani mengakui kalo Wet Leg benar-benar merangkum semua kenyataan pahit yang perlu untuk dicerna oleh manusia.

Ketidaknormalan, rasa tidak waras, absurdity, dan juga perasaan kalut atas orang lain merupakan hal yang wajar; namun alih-alih mengeluhkan semua itu, kenapa tidak menertawakannya aja dan bersenang-senang dengan apa yang ada?

SumberHai Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm