Produser musik Big Hit mengatakan tak ada yang berubah dari BTS sejak dulu hingga kini
Produser musik Big Hit mengatakan tak ada yang berubah dari BTS sejak dulu hingga kini ( Tribunnews.com)

BTS Ukir Prestasi Lewat Lagu 'Butter' di IFPI Global Digital Single Chart

2 Maret 2022 08:03 WIB

SonoraBangka.ID - Lewat lagu 'Butter', BTS lagi-lagi menorehkan prestasi di ajang international.

Kali ini, lagu 'Butter' milik BTS berhasil nangkring di posisi no.4 di IFPI (International Federation of the Phonographic Industry) Global Digital Single Chart!

Peringkat ini diukur melalui banyak pertimbangan termasuk kesuksesan lagu 'Butter' di semua format lagu digital seperti single track, unduhan, hingga streaming di semua platform lagu digital. 

Ini adalah kali kedua BTS berhasil memasuki daftar digital single chart setelah tahun 2021 sempat menempati posisi no.10 dengan lagu hits mereka 'Dynamite'.

Dengan ini BTS berhasil mengalahkan deretan musisi Amerika ternama seperti Justin Bieber ft Daniel Caesar dan Giveon - Peaches, hingga Lil Nas X - Montero.

Melansir Soompi.com, Selasa (1/3/2022) berikut 10 lagu yang berhasil menempati posisi 10 besar di digital single chart IFPI:

1. The Weekns - Save Your Tears

2. The Kid Laroi, Justin Bieber - Stay

3. Dua Lipa - Levitating

4. BTS - Butter

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm