Konser BTS Permission To Dance On Stage
Konser BTS Permission To Dance On Stage ( KOMPAS.com/Fitri Nursaniyah )

Cara Pesan Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di Bioskop Indonesia

2 Maret 2022 09:08 WIB

SonoraBangka.ID - Indonesia menjadi salah satu negara yang terpilih menyiarkan live viewing atau siaran langsung konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di bioskop.

Terdapat tiga bioskop di Indonesia yang menyediakan live viewing konser BTS di Seoul, yaitu CGV Grand Indonesia Jakarta, CGV Paris Van Java Bandung, dan CGV BG Junction Surabaya. Live viewing konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul di bioskop Indonesia hanya akan tayang satu hari yaitu pada Sabtu 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

Kabarnya akan ada tayangan ulang untuk konser tersebut yaitu pukul 19.45 WIB pada hari yang sama.

Cara Memesan Tiket

  • Pemesanan tiket konser BTS di bioskop Indonesia hanya bisa dilakukan secara daring melalui website resmi CGV atau aplikasi CGV.

  • Buat akun di website atau aplikasi CGV agar bisa login dan melakukan pemesanan tiket secara daring di sana. Pendaftaran akun membutuhkan data pribadi seperti nama, tanggal lahir, nomor ponsel, alamat, dan email.
  • Satu akun CGV hanya bisa memesan maksimal dua tiket konser BTS dalam satu kali transaksi.
  • Tiket konser BTS hanya akan dijual hari ini, Selasa (1/3/2022) pada waktu yang berbeda-beda untuk setiap kota.
  • Pemesanan tiket di CGV Paris Van Java Bandung akan dibuka pukul 16.00 WIB, pemesanan tiket di BG Junction Surabaya akan dibuka pukul 18.00 WIB, dan pemesanan tiket di Grand Indonesia Jakarta akan dibukan pukul 20.00 WIB.
  • Harga tiket konser BTS di tiga biskop tersebut Rp 450.000 untuk kursi single dan Rp 900.000 untuk sweetbox. Kursi sweetbox berlaku untuk dua tiket.
  • Setelah masuk ke website CGV, Anda bisa pilih menu Movies, lalu pilih poster BTS Permission To Dance On Stage - Seoul, pilih bioskop, pilih nomor kursi, dan lanjut ke tahap pembayaran.
  • Jika tiket telah dipesan, Anda bisa melakukan pembayaran dengan kartu debit dan kartu kredit, transfer bank atau virtual account, GoPay, DANA, dan paylater Kredivo.
  • Tiket yang telah dibayar bisa dicetak di self ticketing machine atau loket CGV. Sebelum memasuki teater, Anda bisa menukarkan tiket dengan postcard BTS Permission To Dance On Stage edisi terbatas.

Sebagai informasi konser BTS Permission To Dance On Stage - Seoul akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Seoul Olympic Stadium.

Konser bisa disaksikan secara langsung di Seoul Olympic Stadium, secara online melalui pembelian tiket di Weverse, dan live viewing di beberapa negara termasuk Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Pesan Tiket Konser BTS Permission To Dance On Stage Seoul di Bioskop Indonesia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/01/083926366/cara-pesan-tiket-konser-bts-permission-to-dance-on-stage-seoul-di-bioskop.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm