Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang saat melakukan evaluasi mayat warga Gabek, Selasa (1/3/2022) sore.
Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang saat melakukan evaluasi mayat warga Gabek, Selasa (1/3/2022) sore. ( Bangkapos.com/Adi Saputra)

Driver Ojol di Pangkalpinang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi, Seminggu Tak Terlihat

2 Maret 2022 12:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Warga di Kawasan Gabek, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung digegerkan dengan penemuan mayat di dalam kamar mandi, Selasa (1/3/2022) sore kemarin,

Diduga mayat ini sudah satu pekan berada dalam rumah tertutup.

Mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan terindikasi semasa hidup berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol) dan tinggal sendiri di rumah yang berada di Kawasan Gabek Pangkalpinang itu.

Kecurigaan warga berawal, pada hari Selasa (13/2022) petang.

Warga kemudian melapor dugaan keberadaan mayat ini dalam rumah tertutup itu.

Ketika dilakukan pengecekkan oleh Ketua RT bersama warga setempat, mayat laki-laki tersebut berada di dalam kamar mandi dengan kondisi mayat sudah membengkak serta menebar bau tidak sedap.

Ketua RT 02 Gabek, Asrun saat ditemui Bangkapos.com di lokasi penemuan mayat mengatakan, ada seorang warganya sudah satu pekan tidak keluar rumah dan tanpa kabar.

"Saya tadi dapat laporan dari salah satu pekerja perumahan di sini, ada satu warga saya sudah hampir satu pekan tidak keluar-keluar rumah dan saya langsung menuju lokasi tersebut," ucap Asrun.

Saat dilakukan pengecekan lanjut Asrun, di dalam rumah ditemukan mayat, tepatnya  dalam kamar mandi.

"Kondisi pintu dan pintu pagar depan tertutup rapat, saat saya dekati sudah mengeluarkan aroma tidak sedap dan saya langsung menelepon pihak kepolisian," ucapnya.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm