Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ( IST)

Aurel Hermansyah Beri Pengumuman, Akun Instagram Atta Halilintar Diretas

2 Maret 2022 13:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Akun Instagram Atta Halilintar sempat diretas oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal itu diketahui usai Aurel Hermansyah memberikan pengumuman melalui akun Instagram-nya.

Dalam Instagram story Aurel, akun suaminya itu mengunggah foto presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky. Tak hanya itu, dalam foto tersebut bertuliskan huruf besar berwarna merah berbunyi “No Nazi”. “Astagfirullah @instagram please help @attahalilintar,” tulis Aurel dikutip Kompas.com, Rabu (2/3/2022).

Ternyata tak hanya Aurel yang memberitahukan Instagram Atta diretas, adik Atta, Fateh Halilintar juga mengunggahnya di Instagram. “Guys bang Atta di hack @instagram help,” tulis Fateh. Walau demikian, Atta juga mengabarkan bahwa Instagram-nya kini kembali normal.

Dalam unggahannya ia bersyukur akunnya sudah bisa kembali. “Alhamdulilah sementara kembali,” tulis Atta Halilintar.

Dalam pantauan Kompas.com, Atta Halilintar sudah dapat  mengunggah Instagram story. Pada unggahan terakhir, Atta tampak memamerkan fotonya dengan nuansa hitam putih. Ia juga menyematkan lagunya yang berjudul “Bangkit". “Black all day,” tulis Atta Halilintar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Akun Instagram Atta Halilintar Sempat Diretas, Aurel Hermansyah Beri Pengumuman ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/132348066/akun-instagram-atta-halilintar-sempat-diretas-aurel-hermansyah-beri.
L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm