Rohimah & suami
Rohimah & suami ( ist)

Ini Alasan Rohimah Putuskan Menikah dengan Pria Asal Turki

2 Maret 2022 14:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Mantan istri Kiwil, Rohimah baru-baru ini menikah dengan pria asal Turki yang bernama Zeki Bayrak Iskander pada 24 Februari 2022 lalu.

Pernikahan tersebut berlangsung di Turki dan wali nikah Rohimah disebut merupakan pihak kedutaan Indonesia di Turki. Pernikahan mereka disebut begitu cepat lantaran Rohimah cepat pindah lain hati setelah kekasihnya, Rommi, meninggal dunia pada Sabtu (29/1/2022). Lalu, apa yang membuat Rohimah memutuskan menikah dengan Zeki?

“Mungkin karena sudah waktunya. Masa enggak move on sih, Ayah (Kiwil) juga sudah punya (istri)," ujar anak Rohimah dari pernikahannya dengan Kiwil, Dinda Ananda, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2022).

"Bukannya gimana-gimana, mungkin Bunda juga pengin bahagia, enggak mau berlarut-larut dalam kesedihan,”tambah Dinda melanjutkan. Sementara, Dinda juga mengatakan alasan Rohimah begitu yakin melabuhkan hati kepada Zeki.

“(Alasan Rohimah yakin dengan Zeki) Karena dari laki-lakinya serius, bikin Bunda yakin kalau dia serius dan laki-laki yang baik juga. Jadi, Insha Allah Bunda yakin,” kata Dinda.

Terlepas dari itu, Dinda dan saudara kandungnya, Awil, turut berbahagia dengan Rohimah yang sudah menikah dengan Zeki.

“Alhamdulillah senang ya atas pernikahan Bunda. Akhirnya Bunda sudah bisa mendapatkan dambaan hati lagi yang baru, pendamping baru,” ujar Awil.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alasan Rohimah Putuskan Menikah dengan Pria Turki", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/131311966/alasan-rohimah-putuskan-menikah-dengan-pria-turki.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm