Justin Bieber dan Hailey Bieber tampak serasi dalam balutan mantel wol saat berkeliling di London.
Justin Bieber dan Hailey Bieber tampak serasi dalam balutan mantel wol saat berkeliling di London. ( (Instagram: @justinbieber))

Hailey Baldwin Beri Ucapan Manis Kepada Justin Bieber Yang Sedang Berulang Tahun

2 Maret 2022 15:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Justin Bieber baru-baru ini merayakan ulang tahunnya pada Senin (28/2/2022) lalu. Tahun ini Justin Bieber ulang tahun yang ke-28. Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin membagikan sejumlah momen kebersamaannya dengan Justin di akun Instagram-nya.

Hailey juga memberi ucapan ulang tahun yang manis untuk suaminya itu. “Selamat ulang tahun sayangku…“ tulis Hailey dalam keterangan unggahannya di Instagram, Rabu (2/3/2022).

Hailey menyebutkan, bagian yang paling indah dalam hidupnya adalah bersama pelantun “Baby” ini. Dia juga mengucapkan rasa cintanya ke suaminya itu.

“Ada banyak hal yang menakjubkan dan indah dalam hidup ini, tapi bagian yang paling indah adalah aku bisa menjalaninya bersamamu. Saya mencintaimu,”kata Hailey. Momen yang diunggah Hailey diawali dengan foto saat ia dan Justin saling menatap sambil berdiri di alam.

Pada foto-foto berikutnya, pasangan tersebut tampak saling berciuman dalam berbagai kesempatan, termasuk saat makan malam, pesta, dan pesta malam yang glamor. Di akhir, Hailey mengunggah kilas balik penyanyi lagu "Lonely" saat masih bayi.

Selain istrinya, teman-teman Justin yang terkenal pun ikut memberi ucapan ulang tahun. Kanye “Ye” West membagikan foto dirinya dan Justin. Mereka tampak tersenyum selama panggilan FaceTime.

“Happy BDAY JB,” tulis West pada foto tersebut. DJ Khaled juga merayakan ulang tahun bintang pop itu dengan unggahan tangkapan layar FaceTime.

“happy b day @justinbieber bless up,” tulis Khaled.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Justin Bieber Ulang Tahun, Hailey Baldwin Beri Ucapan Manis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/150825166/justin-bieber-ulang-tahun-hailey-baldwin-beri-ucapan-manis?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm