Suga BTS
Suga BTS ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Suga BTS Beri Tips untuk Para Penggemar yang Berburu Tiket Konser Permission To Dance On Stage

3 Maret 2022 12:29 WIB

SonoraBangka.ID - Suga BTS baru-baru ini memberi saran kepada para penggemar yang tengah disibukkan berburu tiket konser 'Permission To Dance On Stage'.

Bak tahu betul antusiasme ARMY berburu tiket konser 'Permission To Dance On Stage', Suga BTS pun berbaik hati memberikan saran untuk para penggemar.

Lalu, seperti apa saran yang diberikan Suga BTS untuk para penggemar yang tengah berebut tiket konser 'Permission To Dance On Stage'?

Seperti yang diketahui, BTS akan segera menggelar konser bertajuk Permission To Dance On Stage pada 10 Maret mendatang di Seoul, Korea Selatan.

Kabar baiknya, RM cs telah dikonfirmasi akan menggelar konser Permission to Dance On Stage di Las Vegas, Amerika Serikat pada 8 April mendatang.

Penggemar yang mendengar kabar baik itu lantas menjadi antusias berburu tiket konser untuk menyaksikan penampilan boy group idola mereka tersebut.

Terlebih, tiket konser BTS selalu berhasil ludes hanya dalam waktu sebentar.

Mengetahui hal itu, Suga pun berbaik hati memberikan saran pada ARMY yang tengah berlomba-lomba mendapatkan tiket konser BTS.

Melansir dari Koreaboo.com, melalui siaran langsung di V Live pada Selasa (1/3/2022), Suga sempat berbicara banyak tentang tur konser Permission To Dance On Stage mendatang,

Dalam kesempatan itu, ARMY yang melihat siaran langsung Suga pun berbagi kekhawatiran mereka tentang mendapatkan tiket konser BTS.

Suga lantas mencoba menenangkan para penggemarnya untuk tidak panik saat membeli tiket konser grupnya.

"Tolong jangan terlalu gugup saat membeli tiket. Aku pikir tidak apa-apa untuk menjadi sedikit tenang," kata Suga.

Meski ucapannya terdengar mudah, namun idol bernama asli Min Yoongi ituu menyadari bahwa hal itu tidak mudah bagi penggemar.

Saat seorang ARMY meminta saran darinya, Suga lantas mencoba membantu penggemar tersebut dengan menyarankannya untuk bersikap sewajarnya.

Ia bahkan memberi perumpamaan membeli tiket konser BTS layaknya seperti memilih makanan pada sebuah menu.

 
 

"'Apakah ada cara untuk tidak gugup (tentang tiket)?'. Lakukan saja seperti biasa. Seperti ketika kalian memilih dari menu, haha," kata Suga bercanda. 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm