Diskusi Seru Bareng Bupati Bangka Tengah
Diskusi Seru Bareng Bupati Bangka Tengah ( bangkatengahkab.go.id/Prayogi)

Diskusi Seru Bareng Bupati Bangka Tengah Saat Tampil di Podcast "Plat BN"

3 Maret 2022 12:35 WIB

SonoraBangka.ID - Bertempat di Jhohan Suwanto & Asc Law Firm, Rabu (02/03/2022), Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah hadir sebagai tamu atau narasumber pada Podcast “Plat BN” yang di pandu oleh Jhohan Adhi Ferdian selaku host.

Algafry Rahman, yang mengapresiasi kehadiran Podcast “Plat BN” ini, berharap kebersamaan serta sinergitas ini dapat tetap terjalin. Selain itu, menurutnya, masukan-masukan sangat diperlukan untuk membangun Bangka Tengah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan kami bisa terus menjalankan amanah yang diberikan ini dan pastinya, apa yang bisa kami berikan untuk Bangka Tengah adalah yang menjadi prioritas,” ucap Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini.

Sementara itu, Jhohan Adhi Ferdian mengungkapkan ini adalah bentuk edukasi serta informasi kepada masyarakat tentang capaian satu tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Bangka Tengah.

“Ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk satu tahun pertama ini, apa saja yang sudah dikerjakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah serta tersampaikan kepada masyarakat,” kata Jhohan.

Podcast “Plat BN” bernuansa diskusi santai ini membahas tentang pengalaman serta aktivitas kegiatan sehari-hari Algafry Rahman selama menjadi Bupati Bangka Tengah, refleksi pencapaian satu kepemimpinan Algafry-Erfian dalam membangun Bangka Tengah serta sektor & potensi Bangka Tengah yang akan dikembangkan kedepannya.

https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/tampil-di-podcast-plat-bn-simak-diskusi-seru-bareng-bupati-bangka-tengah-

SumberDiskominfosta Bangka Tengah
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm