Ilustrasi diffuser minyak esensial. Menyalakan diffuser berisi minyak esensial adalah salah satu cara mudah mengharumkan ruangan.(SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT)
Ilustrasi diffuser minyak esensial. Menyalakan diffuser berisi minyak esensial adalah salah satu cara mudah mengharumkan ruangan.(SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT) ( kompas.com)

7 Cara Memakai Essential Oil untuk Feng Shui yang Baik di Rumah

3 Maret 2022 17:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Selain mengharumkan ruangan, penggunaan minyak esensial atau essential oil juga mempunyai dampak positif menurut feng shui. Menurut feng shui, Anda bisa menggunakan essential oil untuk keberuntungan.

Dilansir dari Love to Know, Rabu (2/3/2022), menggunakan minyak esensial ke dalam aplikasi feng shui di rumah adalah cara gampang untuk meningkatkan dan menarik chi atau energi positif.

Maksimalkan dampak dan keberuntungannya dengan memfokuskan esensi tertentu di area bagua yang kompatibel atau peta energi feng shui.

Berikut beberapa cara menggunakan essential oil untuk mendatangkan feng shui baik ke rumah Anda.

1. Gunakan diffuser

Cara paling sederhana untuk mengeluarkan aroma yang bermanfaat ke area rumah adalah dengan diffuser ultrasonik. Isi wadah dengan air bersih bersih, tambahkan minyak, biasanya sekitar 8 sampai 10 tetes, dan hidupkan mesin dan sisanya otomatis.

Diffuser lilin tidak menggunakan listrik, tetapi bila air menguap karena kurangnya perhatian, residu minyak bisa berubah menjadi kotoran yang lengket.

2. Pilih reed diffuser atau diffuser buluh

Diffuser buluh minyak adalah wadah seperti stoples dengan buluh rotan yang menampung minyak esensial dalam larutan dengan sedikit alkohol. Cairan bergerak ke atas buluh dan melepaskan ke udara.

Sebuah stoples kecil membutuhkan sekitar 25 hingga 30 tetes minyak, jadi bereksperimenlah untuk melihat seberapa efektif aromanya dan seberapa cepat sistem menggunakan minyak esensial.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm