Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam poster film Qodrat.
Vino G Bastian dan Marsha Timothy dalam poster film Qodrat. ( (TWITTER/@VinoGBastian__))

Vino G Bastian Adu Akting dengan Marsha Timothy, Debut Main Film Horor

4 Maret 2022 15:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Vino G Bastian menyampaikan melalui akun Twitter-nya akan debut main film horor berjudul Qodrat. “Debut hororkiu..#QODRAT menghantuimj 2022!” tulis Vino dalam cuitannya di Twiiter dikutip Kompas.com, Jumat (4/3/2022).

Vino juga membagikan poster film tersebut. Poster film yang dibuat itu terlihat sangat unik layaknya komik di majalah Hidayah.

Pada poster itu terdapat gambar Vino yang memegang gumpalan api berisi orang-orang. Lalu, ada foto Marsha Timothy yang dalam poster itu menggunakan hijab.

Vino G Bastian bakal bermain dengan istrinya, Marsha Timothy, dalam film yang disutradarai oleh Charles Gozali ini. Rencananya film yang diproduksi oleh Magma Entertainment tersebut akan tayang pada 2022 ini.

Namun, belum dijelaskan secara detail kapan film ini tayang. Unggahan Vino G Bastian itu menarik perhatian pengikutnya di Twitter.

Termasuk, rekan-rekan selebritasnya yang penasaran dengan film Qadrat. “Keren artwork posternya,” tulis David Bayu.

“Wih keren ni gayanya mayak komik akherat,” tulis Sadega, Dochi. “Posternya syahdu,” tulis Dustin Tiffani. Film Qadrat ini patut dinantikan karena ini pertama kalinya Vino main dalam film horor. Sebagaimana diketahui, Vino telah mencoba berbagai genre film.

Mulai dari film tentang romance atau percintaan, humor, genre thriller hingga drama pun sudah dicoba oleh Vino G Bastian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vino G Bastian Debut Main Film Horor, Beradu Akting dengan Marsha Timothy", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/04/144511266/vino-g-bastian-debut-main-film-horor-beradu-akting-dengan-marsha-timothy.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm