Atta Halilintar deksripsikan visual putrinya.
Atta Halilintar deksripsikan visual putrinya. ( Instagram @attahalilintar)

Sejak Hadirnya Ameena, Atta Halilintar Gak Pernah Bertengkar dengan Aurel Hermansyah

4 Maret 2022 16:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Sejak dikaruniai buah hati yang diberi nama Ameena, YouTuber Atta Halilintar mengaku menjadi tak pernah bertengkar dengan istrinya, Aurel Hermansyah.

Pengakuan Atta ini terucap dalam acara Dahsyatnya AqiqAHHAn Atta Aurel yang ditayangkan di RCTI. Atta menyebutkan, mendapat pelajaran baru setelah menjadi seorang ayah.

"Jadi tenggang rasa sama jadi enggak ada berantem sama sekali sih," ujar Atta Halilintar, Jumat (5/3/2022). "Iya Alhamdulillah," jawab Aurel yang duduk di sebelahnya. Atta menambahkan, sejak putrinya itu hadir, hidupnya terasa damai. "Hidupnya kayak sudah, lempeng aja gitu. Iya tenang,"kata Atta.

Hari ini Ameena bakal menjalani proses akikah. Kabarnya Atta akan berkurban 222 kilogram kambing. Sebagai informasi, Ameena lahir pada tanggal unik 22-2-2022 melalui operasi caesar. Nama dan wajahnya baru diumumkan ke publik pada 26 Februari 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sejak Ada Ameena, Atta Halilintar Tak Pernah Bertengkar dengan Aurel Hermansyah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/04/153559266/sejak-ada-ameena-atta-halilintar-tak-pernah-bertengkar-dengan-aurel.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm