Film 'Idol Recipe'
Film 'Idol Recipe' ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

Sinopsis Film 'Idol Recipe' yang Dibintangi oleh Sederet Idol K-Pop Ternama

4 Maret 2022 19:22 WIB

SonoraBangka.ID - Sederet idol K-Pop ternama, seperti Wohee Dal Shabet hingga Takada Kenta JBJ95 bintangi film 'Idol Recipe'.

'Idol Recipe' merupakan film komedi yang disutradarai oleh Peter Lee dan dibintangi sederet idol K-Pop ternama.

Mereka adalah mantan anggota Dal Shabet, Wohee, kemudian ada Jongup eks B.A.P, Takada Kenta JBJ95, Kim So Hee ELRIS, Yoo Ho Yeon Noir, dan Nahyun eks SONAMOO.

Melansir dari MyDramaList.com, 'Idol Recipe' bercerita tentang grup idola tidak terkenal yang bernama BELLA.

 
 

Grup tersebut kacau balau karena perlakuan buruk agensi mereka.

Film ini mengkisahkan grup BELLA yang mencoba mengatasi konflik mereka dengan manajer jahat yang mencoba menjual mereka.

Sederet masalah tersebut pun berhasil diatasi, dan mereka pun meraih kesuksesan dengan berhasil masuk tangga lagu Billboard.

Dalam film tersebut, Woohee memerankan karakter idol dewasa yang menjadi artis dengan memainkan peran sebagai produser BELLA, bernama Kelly.

Sedangkan Takada Kenta JBJ95 berperan sebagai penari utama BELLA, yang bernama Reddy.

Nahyun eks SONAMOO aka berperan sebagai Jenia, yang merupaakn visual wanita di grup BELLA.

Sementara Jongup eks B.A.P akan memerankan produser sekaligus pacar Jenia, yang bernama Jang Jun.

Lalu, Yoo Ho Yeon Noir akan berperan sebagai Doyoung, pemimpin BELLA, dan Kim So Hee ELRIS bergabung sebagai vokalis utama BELLA, bernama Jian.

Film 'Idol Recipe' diketahui akan tayang perdana di bioskop Korea pada Maret ini.

https://www.grid.id/read/043169861/ada-wohee-dal-shabet-hingga-takada-kenta-jbj95-simak-sinopsis-film-idol-recipe-yang-dibintangi-oleh-sederet-idol-k-pop-ternama-hindari-nonton-di-drakorindo-ilegal-ya?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm