The Batman
The Batman ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

Penayangan Pertama Film The Batman Cetak Rekor Penjualan Tiket di Korea Selatan

4 Maret 2022 20:51 WIB

SonoraBangka.ID - The Batman cetak rekor pembukaan film terbesar tahun ini di Korea Selatan.

Dikutip dari Korea Herald, data menunjukkan pada Rabu (2/3/2022) ini ada lebih dari 190.000 orang yang menonton The Batman versi Robert Pattinson ini.

Berdasarkan data dari Dewan Film Korea (KOFIC), The Batman berhasil menjual 192.000 tiket pada Selasa ini.

Jumlah tersebut setara dengan 74 persen dari semua tiket yang dijual di bioskop di Korea Selatan.

Dua film blockbuster yang dirilis awal tahun ini juga berhasil menjual banyak tiket di Korea. Seperti, film The Pirates: The Last Royal Treasure berhasil menarik 92.000 penonton pada hari pertama tayang pada Januari.

Kemudian, film Uncharted berhasil menarik 70.000 penonton pada hari pertama tayang pada Februari.

Pada bulan Desember tahun lalu, film superhero Marvel Spider-Man: No Way Home juga berhasil menarik 630.000 penonton bioskop pada hari pertama tayang.

Hal itu juga sebagai rekor pembukaan terbaik untuk sebuah film sejak pandemi Covid-19 dimulai.

The Batman disutradarai Matt Reeves dan dibintangi Robert Pattinson. Ini adalah debut Robert bermain film ini menggantikan Ben Affleck.

The Batman mengisahkan Bruce Wayne yang tengah menghadapi kebenaran tentang pembunuhan orang tuanya sambil memecahkan petunjuk yang ditinggalkan oleh seorang pembunuh berantai.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penayangan Pertama Film The Batman Cetak Rekor Penjualan Tiket di Korea Selatan ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/02/181810166/penayangan-pertama-film-the-batman-cetak-rekor-penjualan-tiket-di-korea.
P

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm