Ilustrasi
Ilustrasi ( Kompas.com)

Yuk Ketahui Tips untuk Menghadapi Perubahan Perencanaan Pernikahan!

5 Maret 2022 10:48 WIB

SonoraBangka.id - Tidak akan ada yang bisa menjamin bahwa acara pernikahan akan berjalan sesuai dengan rencana dalam suatu persiapan perempuan menikah.

Pasalnya, mungkin ada beberapa hal yang akan membuat pasangan kelimpungan karena terjadi suatu hal yang tak terduga. 

Tak hanya perubahan tak terduga di hari pernikahan, dalam persiapan perempuan menikah, mungkin ada beberapa hal yang mau tidak mau harus diubah. 

Mengingat, dalam pernikahan, pasangan menggunakan jasa vendor, maka sekecil apapun perubahan dalam perencanaan pernikahan, pastikan disampaikan kepada vendor. 

Karena, perubahan di menit terakhir pada rencana pernikahan tidak dapat dihindari.

Misalnya, seperti perubahan pengaturan waktu, pidato, musik, ritual, dan sebagainya, terkadang dapat kekecewaan karena informasi tentang perubahan menit terakhir disampaikan terlambat.

Permasalahan tersebut dapat terjadi saat vendor tidak mengetahui dengan jelas adanya perubahan dalam rencana pernikahan.

Dengan kata lain, pastikan untuk memiliki hubungan komunikasi yang baik dengan vendor pernikahan.

Oleh karena itu, pasangan perlu menyiapkan siasat khusus jika ingin prosesi pernikahan tetap terorganisir saat ada perubahan dalam perencanaan wanita menikah, seperti dilansir dari Happy Wedding

1. Sampaikan informasi segera setelah adanya perubahan dalam rencana pernikahan 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm