Kondisi truk ekspedisi yang mengalami kecelakaan di Pal 9, Desa Air Limau, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (05/03/2022).
Kondisi truk ekspedisi yang mengalami kecelakaan di Pal 9, Desa Air Limau, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (05/03/2022). ( Bangkapos.com/Rizki Irianda Pahlevy)

Lakalantas, Truk Ekspedisi Tabrakan Dengan Motor di Bangka Barat, Satu Korban Tewas di TKP

5 Maret 2022 13:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Kecelakaan lalu lintas antara truk ekspedisi dengan satu unit sepeda motor yang terjadi di Pal 9, Desa Air Limau, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Sabtu (05/03/2022) mengakibatkan satu korban tewas.

Diketahui truk ekspedisi dengan nomor polisi (nopol) B 9965 FXV melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok, sekitar pukul 01.30 WIB dini hari bertabrakan dengan motor yang melaju menuju ke Muntok. 

Akibat kecelakaan tersebut pengendara motor diketahui meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan truk logistik mengalami rusak parah usai masuk selokan. 

Bagian depan mobil pun ringsek dengan kaca depan pecah, dan tempat kemudi juga sudah porak poranda dengan serpihan kaca.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul BREAKING NEWS, Tabrakan Truk Ekspedisi dengan Motor di Bangka Barat, Satu Korban Tewas di TKP, https://bangka.tribunnews.com/2022/03/05/breaking-news-tabrakan-truk-ekspedisi-dengan-motor-di-bangka-barat-satu-korban-tewas-di-tkp.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm