Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello menghadiri Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art, New York, pada 13 September 2021.
Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello menghadiri Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art, New York, pada 13 September 2021. ( (AFP/ANGELA WEISS))

Curahan Hati Camila Cabello Setelah Putus dengan Shawn Mendes

5 Maret 2022 14:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Walaupun telah mengumumkan perpisahan, penyanyi Camila Cabello dan Shawn Mendes tetap menjaga hubungan baik sebagai teman.

Dilansir dari E!, Sabtu (5/3/2022), Camila Cabello menyebutkan  apa yang menyebabkan kisah asmaranya dengan penyanyi asal Kanada itu kandas. Camila menjelaskannya dengan Zane Lowe dari Apple Music 1 pada 3 Maret lalu.

“Tahun demi tahun kami berkencan ... bahkan ketika saya menulis album ini dan bahkan sekarang, saya kira fokus saya benar-benar pada, 'Bagaimana saya bisa menjadi orang yang berpengetahuan luas?” kata Camila sembari merujuk pada album barunya yang bertajuk Familia.

Pelantun “Havana” itu mengakui bahwa seiring bertambahnya usia, prioritasnya dengan Shawn Mendes saat itu mulai bergeser.

“Dan saya merasa seperti itu bagi kami berdua. Karena kami berdua juga mulai sangat muda, sepertinya kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat, dan itu terkadang berarti tidak menjadikan fokus nomor satu dalam karier”ujar Camila lagi.

Camila dan Shawn Mendes resmi mengakhiri hubungan mereka pada November lalu. Saat itu mereka berjanji bakal berteman baik. Meskipun Camila muncul untuk mengatasi perpisahan lewat lagunya "Bam Bam" yang juga menampilkan Ed Sheeran.

Camila memastikan tidak ada perasaan sedih antara dia dan Shawn Mendes. “Saya suka Shawn," ujar Camila kepada Zane. “Dan saya merasa tidak ada yang lain selain cinta untuknya. Dan lagu ini kebanyakan hanya seperti, 'Oke, bagaimana cara membuat lagu yang menunjukkan siklus cinta, kehidupan, dan memberi,” ujar Camila.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ungkapan Hati Camila Cabello Usai Putus dengan Shawn Mendes ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/05/135940266/ungkapan-hati-camila-cabello-usai-putus-dengan-shawn-mendes.
L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm