Valentino Rossi resmi jadi seorang ayah(Foto: Tangkapan layar )
Valentino Rossi resmi jadi seorang ayah(Foto: Tangkapan layar ) ( kompas.com)

Valentino Rossi Resmi Jadi Ayah Seorang Bayi Berjenis Perempuan

5 Maret 2022 19:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Legenda MotoGP Valentino Rossi resmi menjadi seorang ayah. Pasangannya, melahirkan bayi berjenis perempuan pada Jumat (4/3/2022) waktu setempat.

Kabar bahagia tersebut diberitakan Rossi lewat akun Twitter @ValeYellow46. Pacarnya, Francesca Sofia Novello, juga memberitakan kabar yang sama melalui akun resmi Instagram.

Dalam foto yang diunggah keduanya tidak memperlihatkan wajah, tetapi terlihat kaki bayi mungil. Rossi dan Francesca memberi nama anak nama anak pertamanya yaitu Giulietta Rossi.

"Ibu dan Ayah, aku sangat bahagia! Selamat datang Giulietta Rossi," tulis Rossi dilansir dari akun Twitter, Jumat (4/3/2022).

Kelahiran Giuliett merupakan hal yang dinantikan Rossi dan sejak pertengahan tahun lalu. Keduanya pertama kali mengabarkan akan memiliki anak pada Agustus 2021.

Lewat akun media sosial, saat itu Rossi bergaya seperti seorang dokter dan sedang memeriksa kandungan pacarnya.

"Setelah kunjungan yang cermat, kami dapat memberi tahu Anda bahwa Franci hamil! Kami sedang menunggu seorang gadis," tulis Rossi pada Rabu (18/8/2021). 

Sedangkan Francesca mengunggah kabar bahagia itu di laman sosial medianya sendiri, namun dengan petikan kalimatnya yang lebih puitis.

"Kamu dan aku akan menjadi tiga. Hatiku penuh dengan kegembiraan," tulis Francesca.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Valentino Rossi Resmi Jadi Ayah Seorang Putri", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/05/074200115/valentino-rossi-resmi-jadi-ayah-seorang-putri.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm