DJ Dinar Candy umumkan putus dari kekasihnya, pesinetron Ridho Illahi.
DJ Dinar Candy umumkan putus dari kekasihnya, pesinetron Ridho Illahi. ( Instagram @dinar_candy)

Putus dari Ridho Illahi, Dinar Candy Sebut Bapak sampai Nangis

5 Maret 2022 21:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar tak sedap datang dari hubungan asmara disc jokey (DJ) Dinar Candy dengan pesinetron Ridho Illahi. Secara mengejutkan, mereka mengakhiri hubungan asmara lantaran masalah sepele.

Dinar Candy sebelumnya bercerita jika kandasnya hubungannya dengan Ridho lantaran kecurigaan terhadap orang ketiga.

Tetapi, ada hal lain yang diungkap oleh Dinar Candy setelah berpisah dari Ridho Illahi. Dinar berujar bahwa sang ayah begitu sedih. “Aku pengin selesain berdua tanpa dibawa ke keluarga, sampai bapak aku nangis,” ujar Dinar Candy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

Dinar mengaku kesedihan ayahnya lantaran sudah merencanakan umrah bareng dengan Ridho Illahi. “Penginnya Maret mau umrah, bapak mau satu kamar sama dia, Ridho. Bapak sudah senang banget,” kata Dinar Candy. “Sekarang kejadian gini kan, enggak jadi umrah,” ujar Dinar.

Dinar juga mengaku sedih harus putus dengan Ridho Illahi. Bahkan, ia menangis hingga berhari-hari.

“Aku nangis berhari-hari sampai habis suara. Aku enggak mau bangun hubungan baru lagi,” kata Dinar. Sebelumnya Ridho juga sudah menanggapi mengenai hubungannya dengan Dinar Candy. Ridho Illahi pun menyesali beberapa hal terkait putusnya hubungan dia dengan Dinar Candy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putus dari Ridho Illahi, Dinar Candy: Bapak sampai Nangis ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/05/150755066/putus-dari-ridho-illahi-dinar-candy-bapak-sampai-nangis.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm