Penyerahan hadiah Turnamen Gaple Pokja Wartawan PGK
Penyerahan hadiah Turnamen Gaple Pokja Wartawan PGK ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Molen Apresiasi Turnamen Gaple Pokja Wartawan PGK Berjalan Sukses

6 Maret 2022 21:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil atau akrab disapa Molen menghadiri penutupan Turnamen Gaple yang di gelar oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional 2022 yang berlangsung di Warung Kopi Munir, Sabtu (05/03/22) malam.

Penutupan tersebut ditandai dengan penyerahan hadiah langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada para pemenang lomba.

Diketahui pertandingan Final Turnamen Gaple dari tim Diskominfo Pgk menjadi Pemenang Juara 1 dalam pertandingan yang cukup epic dengan Skor 3-0, Juara II di menangkan oleh tim Dishub Pgk, juara III di menangkan oleh Pasangan, dr Fauzan ( Perwakilan RSUD ), sedangkan juara IV di menangkan oleh tim KPU Babel.

Maulan Aklil (Molen) di kesempatan ini mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi turnamen gaple yang digelar oleh Pokja Wartawan Pangkalpinang.

"Kita beri apresiasi , ini merupakan kegiatan positif dan tentunya akan terus kita dukung," ucap Molen usai melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Dia berharap melalui Turnamen Gaple ini silahturahmi antara Pemkot Pangkalpinang dan para awak media akan terus terjalin.

Oleh karena itu kata orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini, lupakan semua perbedaan baik pro dan kontra. Tetap berkolaborasi dan terus jaga kekompakan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm