Jungkook BTS jadi sarjana di bidang broadcasting dan entertainment dari Global Cyber University
Jungkook BTS jadi sarjana di bidang broadcasting dan entertainment dari Global Cyber University ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Jungkook BTS Akhirnya Jadi Sarjana, Begini Pidato Kelulusan sang Golden Maknae

7 Maret 2022 06:27 WIB

SonoraBangka.ID - Chukkae untuk Jungkook BTS!

Jungkook BTS akhirnya berhasil meraih gelar sarjana di bidang broadcasting dan Entertainment dari Global Cyber University pada Kamis (3/3/2022).

Tak hanya itu, Jungkook BTS juga berhasil mendapatkan penghargaan paling agung bertajuk 'President's Award' yang diberikan kepada mahasiswa terpilih saja.

Namun sayangnya sang Golden Maknae tak bisa hadir di acara kelulusannya.

Ia pun menyampaikan pidato kelulusannya melalui sebuah video singkat yang berisikan kalimat penuh makna.

ARMY penasaran dengan isi pidato kelulusan Jungkook?

Simak rangkumannya berikut ini!

"Orang-orang mengatakan kelulusan adalah akhir dan awal, dan itu membuat saya bersemangat dan emosional pada saat yang sama."

"Saya merasa bahwa belajar selalu merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan, dan menakjubkan dan mengasyikkan."

"Saya harap semua dari kami tidak akan melewatkan momen, dan akan terus maju meraih tujuan kami," ucap Jungkook, dikutip dari Allkpop.com, Jumat (4/3/2022).

SumberGrid.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm