Lihat Foto Verrell Bramasta dan Athalla Naufal saat menghadiri pernikahan sang ibu, Venna Melinda, dengan Ferry Irawan
Lihat Foto Verrell Bramasta dan Athalla Naufal saat menghadiri pernikahan sang ibu, Venna Melinda, dengan Ferry Irawan ( (Tangkapan layar Instagram/@bramastavrl))

Ferry Irawan Resmi Nikahi Venna Melinda, Athalla Naufal Langsung Memanggil Papi

7 Maret 2022 21:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor Ferry Irawan sudah resmi menyandang status suami dari Venna Melinda. Ferry Irawan dan Venna Melinda mengucap janji suci sehidup semati hari ini, Senin (7/3/2022), di Bali.

Anak Venna Melinda, Athalla Naufal langsung memberikan ucapan selamat untuk sang ibu dan Ferry Irawan. Adik pesinetron Verrell Bramasta ini bahkan langsung memanggil Ferry Irawan dengan sapaan Papi.

"Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… Selamat menjalankan lembaran baru buat Mama Venna dan Papi Ferry," tulis Athalla, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @athallanaufal7.

Diketahui, Ferry Irawan menikahi Venna Melinda dengan mahar seperangkat alat shalat hingga perhiasan berlian seberat 80 gram.

Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda disiarkan secara langsung oleh Insert Live di Trans TV. Hubungan antara Athalla Naufal dan Ferry Irawan pun terbilang cukup dekat.

Ferry Irawan sempat menemani Athalla Naufal ketika menjalani pemeriksaan berkait kasus dugaan penganiayaan Shanon Wong di Polresta Bogor beberapa waktu lalu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ferry Irawan Sah Nikahi Venna Melinda, Athalla Naufal Langsung Panggil Papi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/191504666/ferry-irawan-sah-nikahi-venna-melinda-athalla-naufal-langsung-panggil-papi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm