( )

Agung Hapsah Double Comeback, Ngerap Plus Bikin Video Klip Buat Versi Baru Lagu Tripov - 'All Day All Night'

8 Maret 2022 10:28 WIB

 

SonoraBangka.Id - Mungkin kalian pernah denger lagu Tripov "All Day All Night” yang lumayan rame di Tiktok. Nah, kali ini band tersebut mengajak eevnxx atau Agung Hapsah untuk bikin versi terbarunya.

Selain menyumbangkan bagian rap di versi terbaru “All Day All Night”, Agung Hapsah turut duduk di kursi sutradara dan produser untuk video klip “All Day Night”.

Agung Hapsah baru-baru ini kembali ke dunia maya setelah ia rehat selama 7 bulan.

Kolaborasi antara dirinya dan Tripov jadi salah satu konten pertama yang ia bagikan sejak dirinya mengakhiri rehat media sosialnya.

Di versi terbaru “All Day All Night”, Agung memamerkan style laid-back rap-nya, plus menambah nuansa sinematik “All Day All Night” dengan lirik-liriknya.

Mengenai lagu terbaru mereka, Tripov mengatakan, “Kami sangat senang dan merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat berkolaborasi dengan seseorang yang sangat bertalenta seperti Agung Hapsah. Cara ia mengeksekusi ide visualnya sangat hebat.”

Sebelumnya, versi asli “All Day All Night” sukses jadi salah satu lagu Indonesia terpopuler di TikTok selama 2021.

SumberHai
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm