( )

Personel Vierratale Senang dan Bangga Karena Ada Bocah Kongo Nyanyi Lagu Rasa Ini

8 Maret 2022 10:49 WIB

SonoraBangka.Id - Manajer Kevin Aprilio, Natassha Silvira, angkat suara tentang video viral enam bocah asal Kongo yang menyanyikan lagu Vierratale yang berjudul “Rasa Ini”. Baru-baru ini, Vierratale mengunggah video itu melalui akun Instagram pribadi, @vierratale_. Natassha mengaku bahwa pihak manajemen Vierratale mendapatkan video tersebut dari direct message (DM) Instagram.

“Itu betul anak-anak dari Kongo,” ujar Natassha via pesan singkat kepada Kompas.com, Senin (7/3/2022). Natassha mengatakan sempat bingung dari mana video itu. Namun, pihaknya mengaku sudah berkomunikasi dengan akun yang mengirimkan video tersebut. “Untuk tahu tentang Vierratale justru kita juga kurang tau dari mana kak karena kita hanya dikirim video tersebut oleh pengguna instagram @_aldfprtm,” tulis Natassha.

“Kebetulan aku juga salah satu admin di instagram Vierra dan aktif untuk cek2 mention dan dm yang masuk, awalnya kita repost di story lalu kita post kembali di feed,” tulis Natassha lagi. Seperti diketahui, dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu terlihat enam bocah asal Kongo menyanyikan lagu Vierratale yang berjudul “Rasa Ini”. Rupanya bocah-bocah itu fasih dan lantang menyanyikan lagu yang dinyanyikan oleh Widi itu.

Disinggung soal respons dari para personel Vierratale, Natassha mengaku bahwa Widi, Raka, dan Kevin begitu senang. “Respons Kevin dan kawan2 seneng banget kak dan bangga pastinya. Karena musik Vierratale bisa dinikmati bahkan dinyanyikan sama anak2 di Kongo. Keren,” tambah Natassha.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Bocah Kongo Nyanyi Lagu Rasa Ini, Personel Vierratale Senang dan Bangga", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/165509466/viral-bocah-kongo-nyanyi-lagu-rasa-ini-personel-vierratale-senang-dan.
Penulis : Revi C. Rantung
Editor : Tri Susanto Setiawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm