V BTS
V BTS ( GRID.ID/Citra Kharisma)

Produser Mnet Sepakat Anugerahi V BTS Dengan Titel 'Stage Genius'

8 Maret 2022 13:43 WIB

SonoraBangka.IDKim Taehyung alias V BTS baru-baru ini dianugerahi titel 'Stage Genius' oleh produser acara musik ternama Mnet.

Alasan mengapa V BTS pantas menerima gelar tersebut adalah kemampuan interaksinya dengan kamera saat sedang tampil di atas panggung.

Produser M2 Studio dan Mnet sama-sama sepakat bahwa V BTS adalah salah satu idola K-Pop yang sukses membuat getaran kepada penonton yang terlihat dari rekaman video fancam.

Hal tersebut diutarakan saat CJ E&M perusahaan hiburan dan media ternama di Korea Selatan mengunggah wawancara eksklusif dengan para tim produksi program musik kebanggaan mereka itu.

Nam Dong Yoon, produser tim M2 Studio pun ditanya soal idola mana yang terampil menemukan fancam saat sedang tampil.

Tanpa pikir panjang, ia pun langsung menunjuk V BTS sebagai pemenangnya!

Sebagaimana diketahui bahwa kesuksesan video fancam terlihat dari bagaimana para artis mampu menemukan kamera secara instan saat sedang bernyanyi dan menari.

Hal ini yang kemudian akan mampu membenamkan para penonton ke dalam suasana lagu.

Bukti lain bahwa V BTS layak mendapatkan julukan tersebut adalah video fancam penampilannya untuk lagu 'Boy With Luv' 2019 lalu.

Video tersebut menjadi salah satu video fancam dengan penonton terbanyak yakni lebih dari 138 juta kali mengalahkan penonton video musik beberapa idola Kpop.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm