Ilustrasi tangga di rumah.(UNSPLASH/ZAC GUDAKOV)
Ilustrasi tangga di rumah.(UNSPLASH/ZAC GUDAKOV) ( kompas.com)

Berikut Ini, Tips Feng Shui untuk Area Tangga

8 Maret 2022 19:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Tangga memainkan peran penting dalam feng shui karena memindahkan energi chi ke berbagai tingkat rumah.

Tangga yang tidak menguntungkan mengganggu keseimbangan dan keselarasan energi chi dan memengaruhi area kehidupan Anda.

Dilansir dari Love to Know, Selasa (8/3/2022), ada banyak tips feng shui tangga, yang dasar dapat membantu Anda menghindari chi yang tidak menguntungkan dan meningkatkan energi chi yang menguntungkan dari pintu depan menaiki tangga ke lantai berikutnya.

1. Karpet di tangga 

Hindari karpet merah karena menarik kemalangan. Warna merah dikaitkan dengan elemen api.

Ini membawa energi yang menggelisahkan dan berapi-api bergegas menaiki tangga dan menghanguskan segala sesuatu yang dilaluinya. Hal ini dapat membawa hilangnya kekayaan, kesehatan dan bahkan hubungan.

2. Pencahayaan 

Pastikan tangga mempunyai penerangan yang baik untuk mengarahkan energi chi ke tingkat atas. Menambahkan cahaya ke atas di sepanjang tangga adalah cara terbaik untuk menarik chi keberuntungan untuk melanjutkan ke lantai berikutnya.

Sebuah lampu kristal dapat digunakan di foyer sebagai pencahayaan atas yang disukai. Kristal dan cahaya akan menyebarkan energi chi ke atas tangga dan ke seluruh bagian rumah lainnya.

3. Perhatikan keadaan pagar 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm