V BTS
V BTS ( GRID.ID/Rizqy Rhama Zuniar)

V BTS Hitung Mundur Konser 'Permission To Dance On Stage' dengan Cara Unik Ini

9 Maret 2022 08:47 WIB

SonoraBangka.ID - V BTS baru-baru ini mulai melakukan countdown atau hitung mundur jelang konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul.

V BTS pun memiliki cara unik dalam melakukan hitung mundur jelang konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul mendatang.

Hitung mundur yang dilakukan V BTS jelang konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul itu pun tak ayal membuat penggemar gemas.

Usai sukses gelar pertunjukkan di Los Angeles pada Desember lalu, BTS akan menggelar konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul, Korea Selatan.

Konser yang digelar di Olympic Stadium, Seoul itu nantinya akan berlangsung selama 3 hari, yakni pada 10, 12, dan 13 Maret 2022.

Belum lama ini, pihak BTS pun mengkonfirmasi bahwa konser tersebut nantinya juga akan disiarkan secara online.

Kabar tersebut pun disambut bahagia oleh ARMY di berbagai penjuru dunia yang begitu ingin menyaksikan konser BTS namun terhalang beberapa kendala.

Jelang digelarnya konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul, V BTS pun mulai melakukan countdown atau hitung mundur.

Idol bernama asli Kim Taehyung itu pun memiliki cara unik saat melakukan countdown

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Stories V @thv, pada Selasa (8/2/2022).

Dalam postingannya itu, V mengunggah 3 potret dirinya saat latihan di atas panggung jelang konser 'Permission To Dance On Stage' mendatang.

V yang mengenakan jaket parasut berwarna army dan celana panjang abu-abu terlihat tengah berlatih di atas panggung 
 
Pada postingannya itu, ia terlihat menuliskan keterangan berupa hitung mundur 2 hari menjelang konser 'Permission To Dance On Stage' di Seoul. 
 
"D-2," tulis V dalam setiap postingannya secara terpisah.

V BTS
Tangkapan layar Instagram Stories @thv
Postingan Instagram Stories V hitung mundur jelang konser 'PTD On Stage - Seoul'

Penggemar yang melihat postingan itu tak ayal dibuat gemas dengan potret V dalam foto tersebut sekaligus makin antusias menanti konser BTS mendatang.

https://www.grid.id/read/043176996/bikin-penggemar-gemas-sekaligus-makin-antusias-v-bts-hitung-mundur-konser-permission-to-dance-on-stage-dengan-cara-unik-ini?page=all

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm