Esom Mundur dari Taxi Driver 2
Esom Mundur dari Taxi Driver 2 ( KOMPAS.com/Cynthia Lova )

Bentrok Jadwal Syuting, Esom Mundur dari Taxi Driver 2

9 Maret 2022 09:22 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Esom tidak ambil bagian dalam drama Taxi Driver 2. Pada 8 Maret, JoyNews24 melaporkan, Esom memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam musim kedua Taxi Driver.

Menanggapi adanya laporan tersebut, pihak agensi Esom, Artist Company membenarkan hal itu. Esom memutuskan untuk tidak membintangi drama Taxi Driver 2 yang tayang di SBS.

“Castingnya telah didiskusikan, tetapi sulit baginya untuk membintangi musim baru karena masalah penjadwalan,” ungkap pihak agensi dilansir dari Soompi, Selasa (8/3/2022).

Esom sedang bersiap untuk membintangi proyek-proyek mendatang. Termasuk main dalam drama Black Knight, Starlight Falls, dan Gil Bok Soon.

Dibintangi Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan Pyo Ye Jin, Taxi Driver mengisahkan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan.

Tak hanya memberikan keadilan, layanan juga ditujukan untuk balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut.

Sementara, Esom berperan sebagai jaksa penuntut Kang Ha Na yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa. Setelah sukses di musim pertamanya, Taxi Driver saat ini sedang bersiap untuk Musim 2.  


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bentrok Jadwal Syuting, Esom Mundur dari Taxi Driver 2 ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/08/142732966/bentrok-jadwal-syuting-esom-mundur-dari-taxi-driver-2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm