The Batman
The Batman ( KOMPAS.com/Cynthia Lova)

The Batman Raup Rp 1,83 Triliun di Pekan Pertama Penayangannya

9 Maret 2022 09:25 WIB

SonoraBangka.ID - Film The Batman sukses meraup pendapatan sebesar 128 juta dollar AS atau sekitar Rp 1,83 triliun di box office pada pekan pertama penayangannya.

Angka ini mengantar The Batman menjadi film kedua dengan pembukaan terbesar selama  pandemi Covid-19. The Batman duduk di peringkat kedua, di bawah Spider-Man: No Way Home.

Capaian gemilang film besutan Matt Reeves ini semakin terasa memukau karena penonton rela duduk dan menyaksikan The Batman yang memiliki durasi hampir 3 jam.

The Batman semakin menambah catatan manis genre superhero yang tetap digandrungi penonton di saat genre-genre lainnya cukup kelimpungan menggaet audiens.

THR melaporkan, Senin (7/3/2022), sebagian besar penonton di bioskop saat ini adalah pria muda. Lebih dari 65 persen pembeli tiket The Batman adalah pria muda dengan rentang usia di antara 18 hingga 34 tahun.

Film The Batman menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne terbaru dari DC Comics.

Cape Crusader harus menuntaskan teka-teki misterius dari The Riddler yang membuat kekacauan di Gotham City. Selain itu, Batman juga masih harus berurusan dengan Catwoman dan Penguin dalam film ini.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "The Batman Raup Rp 1,83 Triliun di Pekan Pertama Penayangannya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2022/03/07/155250066/the-batman-raup-rp-183-triliun-di-pekan-pertama-penayangannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm